Sukses


Duet Maut Durant-Westbrook Bawa OKC Bekuk Nuggets

Bola.com, Denver - Oklahoma City Thunder meneruskan tren positif setelah mengalahkan Denver Nuggets dalam lanjutan NBA di Pepsi Center, Denver, Rabu (20/1/2016) WIB. Permainan apik Kevin Durant-Russell Westbrook membawa OKC menang 110-104.

Durant menjadi pemain OKC yang paling produktif dengan torehan 30 poin. Dia juga mencetak 12 rebound dan 4 assist. Sementara Westbrook mampu menyumbang 27 poin, 5 rebound dan 12 assist.

Di kubu tuan rumah, Danilo Gallinari menjadi bintang dengan torehan 27 poin dan 3 rebound. Sedangkan Kenneth Faried mempersembahkan 17 poin dan 15 rebound. Sayang, penampilan gemilang keduanya belum mampu membawa Nuggets meraih kemenangan.

Pada pertandingan itu, Nuggets sebenarnya bermain bagus pada kuarter pertama. Tim asuhan Michael Malone tersebut mencetak 31 poin pada kuarter ini. Sedangkan OKC hanya mendapatkan 25 poin.

Namun, OKC bangkit pada kuarter berikutnya. Serge Ibaka dkk. mampu mencetak 32 poin pada kuarter kedua. Hasilnya, OKC unggul dua bola, 57-53, pada saat jeda.

Pertandingan pada kuarter ketiga dan keempat berlangsung sengit. Ini terbukti dari perolehan poin kedua tim yang berbeda sangat tipis. Namun, OKC sukses menyudahi perlawanan tuan rumah lewat tembakan bebas Durant saat pertandingan menyisakan 20 detik. Tambahan dua poin tersebut membuat OKC menang dengan skor 110-104.

Kemenangan ini membuat OKC tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara wilayah Barat dengan 31 kemenangan dan 12 kali kalah. Sementara itu, Nuggets tertahan di peringkat ke-11 dengan torehan 16 kemenangan dan 26 kekalahan.

Pada pertandingan selanjutnya, pasukan Billy Donovan-Monty Williams akan berhadapan dengan Charlotte Hornets di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Kamis (21/1/2016) WIB.  Sedangkan Nuggets akan menjamu Memphis Grizzlies pada Jumat (22/1/2016) WIB.

 

Video Populer

Foto Populer