Sukses


LeBron James Salah Celana, Ganti di Tengah Laga

Bola.com, Cleveland - Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, memakai celana yang berbeda dibandingkan seluruh rekan-rekannya saat timnya menaklukkan San Antonio Spurs 117-103, Minggu (31/1/2016) pagi WIB.

Pada pertandingan itu, para pemain Cavaliers mengenakan seragam motif Hardwood Classic era 1970-an. Jersey dan celana berwarna kuning keemasan. Pada bagian jersey dan celana ada setrip yang berwarna merah marun, putih, dan kuning.

James mengambil jersey yang tepat. Namun, giliran celana seragam, small forward Cavs tersebut salah ambil. Celana yang dipakainya tak ada corak setrip merah-putih-kuning, seperti yang dikenakan rekan-rekan setimnya.

Lebron James tampaknya tak menyadari kekeliruan yang dilakukannya. Namun, warga Twitter dan Instagram mengetahuinya. Sejumlah orang mencuit mengomentari celana James yang berbeda dibanding yang dipakai rekan-rekannya.

Komentar mereka sepertinya sampai ke kubu Cavs. James akhirnya mengganti celananya di tengah-tengah laga.

 

LeBron don't wanna wear the same shorts as everyone else? #oops

A photo posted by Jason Kipnis (@jasonkipnis22) on

Sang bintang mengaku sama sekali tak menyadari telah salah mengambil celana. “Saya mengambil seragam di lemari ruang ganti, seperti pada setiap pertandingan lainnya. Lalu mereka (staf Cavaliers) mendatangi saya dan mengatakan saya harus mengganti celana saat time out,” ujar James, seperti dilansir Cleveland.com.

“Jadi, saya tak menyadarinya. Saya melihat dua (atasan kuning dan bawahan kuning). Saya tahu kami mendapat dua seragam yang berbeda, jadi mulai sekarang kami akan mengeceknya,” imbuh dia.

Lebron James mengganti celananya saat pertandingan telah berjalan 5 menit, 4 detik.  “Bagian peralatan kami, Mike, datang dan mengatakan saya harus mengganti celana. Saya, bilang ‘apa?’ Kemudian saya menyadari setelah melihat ada setrip di celana teman-teman,” kata James.

 

Video Populer

Foto Populer