Sukses


Jadwal IBL 2016 Hari Ini: Konsistensi Satria Muda Diuji HangTuah

Bola.com, Malang - Performa Satria Muda Pertamina Jakarta akan diuji konsistensinya saat menghadapi HangTuah Sumsel dalam lanjutan Indonesian Basketball League (IBL) 2016 seri kedua di GOR Bima Sakti, Jumat (5/2/2016).

Seperti diketahui, Satria Muda tak menunjukkan penampilan sebagai tim yang layak disebut kandidat juara. Di Malang, Satria Muda meraih dua kemenangan dan mengalami dua kali kekalahan. Dalam 10 pertandingan IBL yang sudah dilakoni, pasukan Cokorda Raka Satrya Wibawa memetik enam kemenangan dan menelan 4 kekalahan.

Peluang untuk meraih kemenangan lawan HangTuah cukup terbuka mengingat kondisi lawan kurang lebih sama. Sampai saat ini, HangTuah bisa dikatakan tampil buruk.

Dalam 10 laga IBL yang sudah dilakoni, HangTuah hanya memetik 3 kemenangan. Saat berhadapan dengan tim besar, HangTuah kerap harus tunduk dari sang lawan. Jadi Satria Muda bisa memanfaatkan kondisi ini.

Pada pertandingan lain, Satya Wacana Salatiga akan bertemu dengan Stadium Jakarta. Sedangkan NSH Jakarta berhadapan dengan Garuda Bandung.

Berikut jadwal pertandingan IBL 2016 seri kedua di GOR Bima Sakti Malang, Jumat (5/2/2016):

Satya Wacana Salatiga versus Stadium Happy 8 Jakarta (14:00 WIB)

NSH Jakarta versus Garuda Bandung (16:00 WIB)

Satria Muda Pertamina Jakarta versus Hangtuah Sumsel (18:00 WIB)

Video Populer

Foto Populer