Sukses


Tutup IBL Seri II dengan Kekalahan, Pelita Jaya Dievaluasi

Bola.com, Malang - Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta gagal menutup Indonesian Basketball League (IBL) seri II Malang dengan manis. Pada laga terakhir di GOR Bima Sakti, Sabtu (6/2/2016), Pelita Jaya takluk dari CLS Knights Surabaya dengan skor 68-71.

Pelatih Pelita Jaya, Benjamin Alvarezsipin, cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Namun, dia tetap akan melakukan evaluasi terkait performa tim selama tampil di Malang.

Tak hanya itu, Benjamin juga sudah menebar ancaman jelang IBL seri III di Yogyakarta. Pelatih asal Filipina tersebut mengatakan Pelita Jaya akan tampil lebih kuat.

"Saya akan mengevaluasi tim untuk persiapan seri berikutnya. Tim kami juga akan kembali kuat nantinya ketika Brandon Jawato dan Andy Batam kembali," kata Benjamin seperti dikutip situs resmi IBL.

Akibat kekalahan dari CLS, Pelita Jaya gagal mempertahankan puncak klasemen sementara IBL 2016. Saat ini, Kelly Purwanto dkk. menempati posisi kedua dengan 20 poin, hasil 9 kemenangan dan 2 kali kalah. Sementara posisi puncak diduduki CLS dengan 21 poin dengan torehan 10 kemenangan dan 1 kali kalah.

IBL seri III akan berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta. Seri ini akan dimulai pada 20 Februari hingga 28 Februari 2016. Menariknya, CLS dan Pelita Jaya akan kembali bersua pada hari pertama.

Video Populer

Foto Populer