Sukses


Hasil IBL 2016: Kekasih Agnez Mo Cetak 10 Poin, Stadium Menang

Bola.com, Yogyakarta - Stadium Happy 8 Jakarta mengalahkan Hangtuah Sumsel dengan skor 59-56 pada lanjutan Indonesian Basketball League (IBL) 2016 yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Senin (22/2/2016).

Stadium sebenarnya nyaris kalah dalam pertandingan ini. Hingga akhir kuarter ketiga, mereka tertinggal 31-47 dari Hangtuah. Namun, Stadium bangkit pada kuarter terakhir. Tambahan 28 poin membuat Stadium menang dengan skor 59-56.

Pringgo Regowo menjadi pemain Stadium yang paling produktif. Sementara Merio Ferdiansyah menyumbang 14 poin. Kontribusi kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra, juga tak bisa dilupakan dengan catatan 10 poin.

"Ini bukan pertandingan bagus karena pemain tampil di bawah performa. Tetapi saya bersyukur anak-anak tidak menyia-nyiakan waktu pada kuarter terakhir. Mereka mampu memanfaatkan kesalahan-kesalahan lawan pada kuarter ini. Saya memberikan pujian kepada pemain yang selalu berjuang sampai akhir pertandingan," ujar pelatih Stadium, Andre Yuwadi, seperti yang dalam rilis yang diterima Bola.com.

Pada pertandingan lain, Satria Muda Pertamina Jakarta juga nyaris terjungkal saat menghadapi NSH Jakarta. Akibat lengah pada kuarter terakhir, keunggulan yang sudah di depan mata hampir disalip tim lawan.

Beruntung, meski NSH menambah 23 poin pada kuarter keempat, Satria Muda tetap keluar sebagai pemenang dengan skor 69-59. "Penampilan anak-anak lebih bagus daripada pertandingan sebelumnya," ujar pelatih Satria Muda, Cokorda Raka Satrya Wibawa.

"Tetapi, saya kecewa dengan permainan mereka di lima menit terakhir karena lawan bisa mencetak 21 poin. Untuk pertandingan selanjutnya, kami harus bisa konsisten pada setiap kuarter," tambahnya.

Sementara itu, dua tim besar IBL 2016, Aspac Jakarta dan Pelita Jaya Energi Mega Persada, juga memetik kemenangan. Aspac mengalahkan Bimasakti Nikko Steel Malang, sedangkan Pelita Jaya membungkan Satya Wacana Salatiga.

Berikut ini hasil lengkap laga IBL 2016 putaran ketiga di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Senin (22/2/2016):

M88 Aspac Jakarta 90
Bimasakti Nikko Steel Malang 49

Pelita Jaya EMP Jakarta 94
Satya Wacana Salatiga 31

NSH Jakarta 59
Satria Muda Pertamina Jakarta 69

Stadium Happy 8 Jakarta 59
Hangtuah Sumsel 56

Video Populer

Foto Populer