Sukses


Kejutan, Cleveland Cavaliers Keok di Tangan Detroit Pistons

Bola.com, Cleveland - Cleveland Cavaliers di luar dugaan takluk dari Detroit Pistons di hadapan publik sendiri dengan skor 88-96, Selasa (23/2/2016) pagi WIB.

Pada laga yang dihelat di Quicken Loans Arena, Cleveland tersebut Cavaliers tampil di bawah performa terbaik. Pada kuarter pertama, tim besutan Tyronn Lue itu tertinggal 28-33.

Pistons kembali memperlebar keunggulan pada kuarter kedua. Reggie Jackson dkk. membukukan 23 poin, unggul dua angka atas Cavaliers. Skor menjadi 56-49.

Penampilan Cavaliers juga tak berkembang pada paruh laga kedua. Pada dua kuarter terakhir, Cavaliers masih sulit membendung pertahanan Pistons dan cuma mengumpulkan 39 poin. Hasil tersebut tidak mampu membuat mereka mengejar perolehan poin Pistons.

Reggie Jakcson tercatat sebagai penyumbang poin terbanyak bagi Pistons di laga tersebut dengan 23 poin, tiga rebound, dan empat assist. Sementara di kubu Cavaliers, Kyrie Irving menjadi pemain paling produktif dengan membukukan 30 poin, satu rebound, dan lima assist.

Ini adalah kekalahan pertama dalam lima partai yang dijalani Cleveland Cavaliers. Kendati kalah, mereka masih aman di puncak klasemen sementara wilayah timur. Sementara Detroit Pistons masih tertahan di papan bawah klasemen.

Video Populer

Foto Populer