Sukses


Ihsan Terhenti di Semifinal China Taipeh 2015

Bola.com, Taipeh - Perjalanan tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa di turnamen China Taipeh Grand Prix (GP) 2015 kandas di babak semifinal. Melawan wakil tuan rumah, Wang Tzu Wei, di Hsing Chuang Gymnasium, Taipeh, Sabtu (17/10/2015), Ihsan kalah tiga gim, 10-21, 21-8, dan 15-21.

Wang mampu membuka gim pertama dengan kemenangan. Sempat berduel sengit di awal-awal pertandingan hingga kedudukan 5-5, Wang akhirnya mampu menekan Ihsan dengan melancarkan serangan-serangan keras.

Ihsan akhirnya mampu bangkit di gim kedua. Pemain pemusatan latihan nasional (pelatnas) itu tak memberi kesempatan bagi Wang untuk mengejar poinnya. Ihsan pun menang mudah atas tuan rumah. Penentuan pemenang dilanjutkan pada gim terakhir.

Sayang, pada gim ketiga Ihsan tampil antiklimaks. Kesalahan demi kesalahan Ihsan mampu dimanfaatkan baik oleh Wang dengan terus mendulang poin. Dalam waktu 53 menit, pemain berperingkat 49 dunia itu akhirnya memastikan tiket ke final.

Meski Ihsan gugur, Indonesia dipastikan menempatkan satu wakil tunggal putra di babak final. Di pertandingan semifinal tunggal putra lainnya,  Simon Santoso dan Sony Dwi Kuncoro akan melakoni laga 'perang saudara'.

Hasil sementara babak semifinal turnamen China Taipeh GP 2015 dapat dilihat di sini.

Baca Juga:

Tontowi / Liliyana Segel Tiket Semifinal

Ahsan / Hendra Terhenti, Indonesia Sisakan 2 Wakil di Denmark SSP

Kalah di Babak Pertama, Greysia / Nitya Dapat Evaluasi

Video Populer

Foto Populer