Sukses


Angga / Ricky Siap Antisipasi Permainan Cepat Ganda Tiongkok

Bola.com, Malang - Ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi , mengaku siap mengantisipasi permainan cepat Li Junhui/Liu Yuchen, lawan yang akan dihadapi pada babak perempat final Indonesia Masters 2015 di Arena Graha Cakrawala, Malang, Jumat (4/12/2015).

Angga/Ricky melaju ke babak perempat final seusai menyingkirkan wakil Malaysia, Low Juan Shen/Tan Meng Kian, 17-21, 21-17, 21-14. Sedangkan Li/Liu meraih tiket ke 8 Besar setelah mengalahkan Hendrik Clinton/Agripinna Prima Rahmanto Putra, 21-13, 21-14.

Pasangan pelatnas ini sebenarnya belum pernah bertemu dengan ganda putra Tiongkok tersebut. Meski demikian, Angga/Ricky yang ditempatkan sebagai unggulan keempat, mengklaim sudah mengetahui bagaimana gaya permainan Li/Liu.

“Mereka punya pukulan yang keras dan permainan yang cepat. Pasangan Tiongkok ini terkenal dengan kekuatan pukulannya. Mereka juga bagus di permainan no lob panjang, inilah yang akan kami antisipasi,” kata Ricky seperti dilansir situs resmi PBSI, Jumat (4/12/2015).

Untuk turnamen ini, Angga/Ricky ditarget untuk bisa meraih gelar juara. Namun, mereka tak menganggap hal itu sebagai beban.

“Target juara tidak membuat kami terbebani, cepat atau lambat kami pasti akan ada di posisi ini demi poin ke Olimpiade. Kami siap saja dan berusaha main bagus, sebagai pemain pasti maunya juara,” timpal Angga.

Babak perempat final Indonesia Masters 2015 akan dimulai pukul 15.00 WIB. Selain Angga/Ricky, Indonesia juga menempatkan lima wakilnya di nomor ganda putra.

Video Populer

Foto Populer