Sukses


Bertemu Tontowi / Liliyana, Praveen / Debby Tak Takut

Bola.com, Malang - Duel sesama wakil Indonesia tersaji di Indonesia Masters Grand Prix Gold 2015 nomor ganda campuran. Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan berhadapan dengan junior mereka, Praveen Jordan/Debby Susanto, di Arena Graha Cakrawala, Malang, Minggu (6/12/2015).

Secara pengalaman dan prestasi, Tontowi/Liliyana jelas lebih unggul ketimbang Praveen/Debby. Berstatus unggulan pertama, pasangan yang akrab disapa Owi/Butet itu tentu tak mau dibuat malu junior mereka.

Meski demikian, Praveen ternyata tak mau menyerah begitu saja. Bersama Debby, atlet berusia 22 tahun ini siap memberikan perlawanan maksimal.

"Tiap atlet pasti maunya juara, walaupun ketemu Tontowi/Liliyana yang merupakan senior kami. Kami mau fight dulu, walaupun tidak mudah, kalau bisa juara," ujar Praveen seperti dikutip situs resmi PBSI, Sabtu (5/12/2015).

Praveen mengungkapkan alasan dia dan Debby begitu berambisi menang dalam laga nanti. "Kami butuh poin untuk Olimpiade, tetapi Tontowi/Liliyana kan mau juara juga. Kalau bisa dua-duanya di podium juara sih tidak apa-apa," seloroh pebulutangkis kelahiran Bontang tersebut.

Partai final akan berlangsung Minggu mulai pukul 12.00 WIB. Indonesia menempatkan lima wakilnya di partai puncak, termasuk pasangan Owi/Butet dan Praveen/Debby.

Video Populer

Foto Populer