Sukses


Tontowi / Liliyana dan Praveen / Debby Langsung Bersiap ke Dubai

Bola.com, Malang - Setelah berpartisipasi di Indonesian Masters 2015, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto langsung tancap gas menatap turnamen selanjutnya.

Keduanya dijadwalkan mengikuti turnamen super series terakhir di musim ini, yakni BWF Dubai World Super Series Finals 2015 yang akan berlangsung pada 9-13 Desember di Dubai, Uni Emirat Arab.

Pada turnamen ini, hanya pebulutangkis yang berada di jajaran Top 8 di daftar ranking super series yang bisa berpartisipasi.

Tontowi/Liliyana saat ini berada di peringkat keempat di daftar ranking super series. Sementara Praveen/Debby di posisi kesembilan.

Namun Praveen/Debby berhak atas tiket super series finals karena tiap negara hanya boleh mengirim maksimal dua wakil. Sedangkan Tiongkok punya empat wakil di Top 8, dua di antaranya harus tereliminasi.

“Target utama kami ya juara. Tetapi sekarang yang lebih penting adalah tampil maksimal dulu, kami tidak mau berpikir terlalu jauh. Di super series finals, semua lawan berat, karena yang ikut adalah pemain-pemain Top 8,” ujar Liliyana.

Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir keluar sebagai juara Indonesian Masters 2015 usai mengalahkan Praveen/Debby dengan kedudukan akhir 21-18, 21-13.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer