Sukses


Gregoria Hadapi Hanna di Semifinal Kejurnas PBSI 2015

Bola.com, Jakarta - Dua wakil Pelatnas PBSI, Gregoria Mariska Tunjung dan Hanna Ramadhini, bakal saling jegal pada semifinal Kejuaraan Nasional PBSI 2015 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (10/12/2015).

Gregoria lebih dulu memastikan tempat di babak empat besar seusai menyingkirkan Anna Rovita (DKI Jakarta) dengan skor 21-11, 17-21, 21-7, Kamis (10/12/2015). 

Sementara itu, Hanna melaju ke semifinal seusai mengatasi perlawanan Dinar Dyah Ayustine lewat pertarungan dua gim langsung, 21-12, 21-10.

Baca Juga


“Di gim kedua saya kalah angin. Saya bingung karena jadi sulit untuk menyerang. Di gim pertama dan ketiga saya lebih mudah menyerang karena mendapat lapangan menang angin,” tutur Gregoria seperti dikutip situs resmi PBSI.

Gregoria menyatakan Hanna merupakan salah satu lawan terberatnya di kejuaraan ini. Oleh karena itu, Gregoria mengaku harus memastikan kesalahan pada laga hari ini tak terulang saat meladeni Hanna. Salah satu evaluasinya saat menghadapi Anna Rovita adalah terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri. 

"Saya harus mengurangi melakukan kesalahan sendiri dan perlu bermain lebih sabar," kata Gregoria.  

 

Video Populer

Foto Populer