Sukses


BWF Super Series Finals: Tontowi / Liliyana Keok Lagi

Bola.com, Dubai - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir , kembali gagal mencuri poin pada pertandingan Grup A BWF World Super Series Finals 2015 di Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (10/12/2015). 

Pada laga kedua ini, Tontowi/Liliyana kalah dari wakil Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah, dengan skor 14-21, 17-21.

Permainan berlangsung cukup sengit di awal-awal gim pertama. Kedua kubu bergantian memimpin angka hingga mencapai 6-6. Namun selepas kedudukan tersebut, Owi/Butet tampak mulai tertekan dengan permainan Lee/Chau.

Serangan-serangan yang dilancarkan wakil Hong Kong tersebut tidak mampu diladeni dengan baik oleh Tontowi/Liliyana. Wakil Tanah Air itupun gagal menang di gim pertama.

Tontowi/Liliyana berusaha bangkit di gim kedua. Pasangan ranking ketiga dunia itu sebetulnya mampu unggul 8-5. Namun, Lee/Chau berhasil mengejar dan menyamakan skor menjadi 13-13.

Selepas itu, Lee/Chau tampil lebih dominan hingga berhasil merebut kemenangan dalam waktu 30 menit.

Ini kali kedua beruntun ganda yang akrab disapa Owi/Butet tersebut gagal mendulang poin. Pada laga pertama Grup A, Rabu (9/12/2015), Tontowi/Liliyana kalah dari ganda Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, 21-17, 11-21, 22-24.

Kans Owi/Butet melaju ke babak selanjutnya menjadi tipis. Apalagi pada pertandingan berikutnya Tontowi/Liliyana akan menghadapi unggulan pertama asal Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

 

Video Populer

Foto Populer