Sukses


2 Unggulan Tunggal Putra Tersingkir di Perempat Final

Bola.com, Jakarta - Kejutan mewarnai babak perempat final ajang Kejuaraan Nasional PBSI 2015. Dua unggulan tunggal putra yakni Anthony Ginting dan Sony Dwi Kuncoro terpaksa angkat kaki dari ajang nasional terbesar di penghujung tahun tersebut.

Anthony harus mengakui keunggulan rekannya sesama atlet Pelantasn PBSI, Riyanto Subagja, dengan kedudukan akhir 21-8, 19-21, 15-21 saat bertanding di lapangan Tennis Indoor Senayan, Kamis (10/12/2015).

Usai pertandingan, Riyanto mengaku senang bisa mengalahkan Anthony yang notabenenya jauh diunggulkan dibanding dirinya.

“Ini adalah turnamen terakhir saya di tahun 2015, jadi saya berusaha yang terbaik saja. Anthony memang seharusnya ada beban, karena dia lebih diunggulkan,” kata Riyanto.

“Saya mau berusaha menikmati pertandingan. Kalau buat saya, yang penting itu kemauan. Saya sudah empat tahun di pelatnas dan realistis saja kalau prestasi saya kurang,” imbuhnya.

Sementara itu, unggulan keempat Sony Dwi Kuncoro dihentikan oleh Fikri Ihsandi Hadmadi dengan kedudukan 21-19, 10-21, 21-18.

“Di akhir permainan, saya sempat khawatir. Sony adalah pemain senior, dia sudah biasa menghadapi lawan di poin-poin kritis. Saya senang bisa mengalahkan Sony. Tentunya saya tertarik dengan tawaran masuk Pelatnas PBSI bagi juara kejurnas. Saya ingin mengambil kamar saya kembali,” ujar Fikri yang pernah menghuni pelatnas tahun 2013.

Di pul atas, Jonatan Christie masih belum terkalahkan. Unggulan pertama ini menekuk Wisnu Yuli Prasetyo (Jawa Tengah), dalam dua gim langsung, 21-16, 22-20. Di semifinal, Jonatan sudah ditunggu Muhammad Bayu Pangisthu.

Video Populer

Foto Populer