Sukses


Jalani Laga Pamungkas, Greysia / Nitya Jaga Fokus

Bola.com, Dubai - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari mengaku tak mau terlena dengan tiket semifinal yang sudah di depan mata.

Sebab, keduanya masih harus fokus menjalani laga terakhir melawan wakil Denmark, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen pada penyisihan grup B BWF Dubai World Super Series Finals 2015, Jumat (11/12/2015).

Baca Juga

    “Untuk pertandingan berikutnya kami masih akan berkonsultasi dengan pelatih. Tapi sebagai pemain, kami pasti ingin memberikan yang terbaik di lapangan. Kami tidak ingin memikirkan sudah menang dua kali, sudah pasti lolos atau bagaimana. Kami harus tetap fokus,” ungkap Greysia seperti dilansir situs resmi PBSI.

    “Lawan kali ini adalah yang paling berat untuk Greysia/Nitya, jika dilihat dari rekor pertemuan. Terakhir ketemu mereka kalah,” kata pelatih ganda putri, Eng Hian.

    Sebelumnya, Greysia/Nitya mampu memenangkan dua laga awal di grup B. Pasangan nomor lima dunia itu berhasil mengatasi perlawanan Eefje Muskens/Selena Piek (Belanda) dan Tang Qing/Zhao Yunlei (Tiongkok).

    Namun dengan beberapa skenario pertandingan yang ada, Greysia/Nitya akan lebih aman jika bisa memenangkan laga melawan Kamilla/Christina, hari ini.

    Video Populer

    Foto Populer