Sukses


Komentar Lee Chong Wei Usai Kalah dari Tommy Sugiarto

Bola.com, Mumbai - Superstar bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, tak panik meskipun menelan dua kekalahan beruntun pada ajang Liga Bulutangkis Premier di Mumbai, India. Kekalahan terakhirnya dialami saat meladeni tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, Kamis (7/1/2016).

Chong Wei diharapkan mampu menyumbangkan poin kemenangan untuk timnya di ajang tersebut, Hyderabad Hunters, Kamis malam. Tapi faktanya, Chong Wei malah takluk 15-9, 10-15, 14-15 dari Tommy Sugiarto yang memperkuat tim Delhi Acers. Perlawanan bintang Negeri Jiran itu kandas dalam 62 menit.

Hyderabad akhirnya takluk 2-3 dari Delhi Acers, yang mengamankan dua poin lainnya melalui kemenangan Rajiv Ouseph (Inggris) dan ganda putra Koo Kien Keat/Tan Boon Heong (Malaysia).

Itu adalah kekalahan kedua Chong Wei di ajang ini. Sebelumnya dia takluk dari K. Srikanth yang memperkuat Bengaluru Top Guns pada Minggu (3/1/2016). Meski demikian, dia tak terlalu mempermasalahkan kekalahan tersebut. Baginya, Liga Bulutangkis Premier di India tersebut hanyalah sebuah sesi latihan.

“Format bermain di sini berbeda dan yang pertama saya harus beradaptasi. Tampaknya saya agak kesulitan, tetapi itu memang benar. Setidaknya, saya dipaksa bekerja keras di sini dan ini sesi latihan yang sangat berguna,” ujar Chong Wei, seperti dilansir The Star Online, Jumat (8/1/2016). 

“Saya juga belajar untuk mengatasi kekalahan. Saya masih punya dua pertandingan di sini dan semoga saya mendapat dukungan dari teman-teman setim,” imbuh dia.

 

Video Populer

Foto Populer