Sukses


Praveen / Debby Susul Owi / Butet Kandas di Malaysia Masters

Bola.com, Jakarta - Indonesia kembali kehilangan ganda campuran andalan di ajang Malaysia Masters 2016. Praveen Jordan/Debby Susanto meraih hasil buruk karena langsung tersingkir di babak pertama, Selasa (19/1/2016).

Praveen/Debby menyerah kepada ganda non-unggulan dari Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Praveen/Debby yang ditempatkan sebagai unggulan ketiga takluk dua gim langsung, 10-21, 16-21, dalam waktu hanya 36 menit.

Dalam laga yang digelar di Stadium Spice, Penang, Malaysia, tanda-tanda kekalahan Praveen/Debby sudah terlihat sejak gim pertama. Ganda campuran ranking delapan dunia itu selalu tertinggal dari sang lawan yang berperingkat 140 dunia hingga akhirnya kalah 10-12.

Gim kedua berlangsung lebih ketat. Bergantian memimpin poin, Praveen/Debby unggul tipis 11-10 saat interval babak. Namun, mereka gagal mempertahankan keunggulan. Pasangan Malaysia yang mendapatkan angin lantas balik memimpin hingga menutup laga dengan kemenangan.

Kekalahan Praveen/Debby menambah luka Indonesia di Malaysia Masters 2016. Sebelumnya, unggulan pertama Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga harus angkat koper lebih awal setelah ditumbangkan ganda non-unggulan asal Tiongkok, Zheng Siwei/LI Yinhui, dalam pertarungan tiga gim 15-21, 21-10, 17-21.

Video Populer

Foto Populer