Sukses


Inilah Pesan Lee Chong Wei untuk Calon Penerusnya

Bola.com, Penang - Lee Chong Wei masih terlalu tangguh buat Iskandar Zulkarnain Zainuddin. Bertemu di final Malaysia Masters, Minggu (24/1/2016), Chong Wei menang dua gim langsung 21-18, 21-11.

Meski tumbang, Chong Wei menilai Iskandar sudah mengalami kemajuan. Pebulutangkis berusia 24 tahun semakin menunjukkan dirinya memang pantas menjadi penerus Chong Wei.

"Hari ini dia bermain luar biasa, dia sanggup memberikan perlawanan kepada saya. Gaya permainannya banyak berubah. Jika dulu mudah putus asa, sekarang dia lebih banyak bersabar," ujar Chong Wei seperti dikutip Berita Harian, Minggu (24/1/2016).

Namun, Chong Wei berharap juniornya tersebut tak cepat berpuas diri. Pebulutangkis nomor satu Negeri Jiran itu juga berpesan agar Iskandar terus tampil bersemangat.

"Seusai pertandingan saya beri tahu Iskandar agar tetap bersemangat seperti ini dan jangan cepat puas. Jangan berpikir sudah bagus walau banyak orang berbicara soal dirinya. Lupakan itu semua," tutur Chong Wei.

Sementara itu, Iskandar memang tak ingin lupa diri meski sudah mendapat pujian dari banyak orang. Dia juga tak mau orang terlalu menyanjungnya. "Saya mau semua orang selalu memberikan dukungan, entah itu saat saya sedang di atas atau saya di bawah," kata Iskandar.

Video Populer

Foto Populer