Sukses


Pelatih Dilarikan ke Rumah Sakit, Ana Ivanovic Tumbang

Bola.com, Melbourne - Petenis asal Serbia, Ana Ivanovic gagal melaju ke babak 16 besar turnamen grand slam Australia Terbuka 2016. Ivanovic menyerah dari wakil Amerika Serikat, Madison Keys, dengan skor 6-4, 4-6, 4-6, pada babak ketiga yang berlangsung di Rod Laver Arena, Sabtu (23/1/2016).

Kekalahan Ivanovic ini diwarnai insiden yang menimpa pelatihnya, Nigel Sears. Pertandingan sempat terhenti 50 menit karena Nigel Sears jatuh pingsan di tribun penonton. Padahal saat itu, kekasih pemain Manchester United, Bastian Schweinsteiger, tersebut tengah memimpin 6-4, 1-0 atas Keys.

Meski sudah mendapat perawatan dari tim medis, kondisi Sears belum juga membaik. Mertua dari Andy Murray tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Kondisi yang dialami sang pelatih rupanya membuat konsentrasi petenis berusia 28 tahun itu buyar saat laga dilanjutkan. Keys pun berhasil mengejar perolehan poin Ivanovic. Unggulan ke-15 tersebut merebut gim kedua dengan skor 6-4.

Pada gim penentuan, Ivanovic gagal menjaga ritme permainan. Dia melakukan tiga double fault dan 12 unforced error. Hal tersebut membantu Madison meraih kemenangan dengan skor 6-4 pada gim ketiga. 

Seusai laga, kedua petenis itu langsung meninggalkan arena tanpa memberi komentar. Pada laga berikutnya, Madison Keys akan berhadapan dengan petenis asal Tiongkok, Shuai Zhang.

Video Populer

Foto Populer