Sukses


Tunggal Putri Nomor Satu Malaysia Absen di Kualifikasi Piala Uber

Bola.com, Kuala Lumpur - Kekuatan tim Malaysia pada kualifikasi Piala Uber 2016 di Hyderabad, India, 15-22 Februari, dipastikan melemah. Negeri Jiran tak akan diperkuat tunggal putri andalannya, Tee Jing Yi.

Tunggal putri nomor satu Malaysia itu terpaksa menarik diri dari turnamen akibat cedera hamstring. Cedera tersebut memaksa Jing Yi harus beristirahat selama empat pekan.

Pelatih Malaysia, Wong Tat Meng, mengaku sangat kehilangan Jing Yi. "Tanpa Jing Yi, kekuatan tim jelas melemah," tuturnya.

Posisi Jing Yi akan digantikan Lim Yin Fun. Dia akan bergabung dalam skuad yang berisi nama tenar seperti Ho Yen Mei, Goh Jin Wei, Vivian Hoo, dan Woon Khe Wei.

Pada babak kualifikasi, Malaysia bergabung dalam grup A bersama Tiongkok dan Hong Kong. Lolos ke 8 besar menjadi target tim Negeri Jiran.

"Target kami pada kualifikasi Piala Uber di Hyderabad adalah mengalahkan Hong Kong dan lolos ke 8 Besar, tapi saya tahu itu sulit. Kami berharap ganda putri kami dapat mencuri poin dan kami mungkin bisa mencuri satu poin dari nomor tunggal," ujar Tat Meng.

Video Populer

Foto Populer