Sukses


Tim Uber Indonesia Tak Turunkan Greysia / Nitya Lawan Maladewa

Bola.com, Hyderabad - Indonesia bakal memulai perjuangan pada Kualifikasi Piala Uber 2016 Grup C melawan Maladewa di Gachibowli Stadium Hyderabad, India, Rabu (17/2/2016). Meskipun kemenangan 5-0, Tim Merah Putih tak menurunkan ganda putri andalan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari.

Indonesia akan memainkan Lindaweni Fanetri, Maria Febe Kusumastuti, dan Hana Ramadini untuk sektor tunggal putri. Sedangkan pada sektor ganda putri, Anggia Shitta Awanda/ Ni Ketut Mahadewi dan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari akan diturunkan sebagai ganda pertama dan kedua.

“Pertandingan hari ini bisa dijadikan ajang pemanasan dan adaptasi lapangan bagi tim Uber untuk besok berhadapan dengan Korea. Greysia/Nitya hari ini memang tidak diturunkan karena kami ingin memberikan kesempatan bagi para pemain pelapis untuk menimba pengalaman,” ujar Manajer Tim Thomas-Uber Indonesia, Rexy Mainaky, seperti dilansir situs resmi PBSI.

Pertandingan Kualifikasi Indonesia kontra Maladewa akan berlangsung pada pukul 16.30 waktu setempat bersamaan dengan laga antara Tim Thomas Indonesia melawan China Taipeh.

“Saya yakin Tim Uber hari ini bisa menang 5-0 karena yang dihadapi lawan tak seimbang. Untuk pertandingan hari ini yang penting para pemain bisa cepat beradaptasi dengan situasi lapangan. Hal itu bisa menjadi salah satu faktor penentu kemenangan dalam setiap pertandingan ke depannya, ” kata Rexy.

Inilah susunan pemain Indonesia versus Maladewa:

Tunggal putri: Maria Febe Kusumastuti Vs Moosa Aminath Shahurunaz
Tunggal putri: Linda Wenifanetri Vs Aishath Afnaan Rasheed
Tunggal putri: Hanna Ramadini Vs Fathimah Nabaaha Abdul Razzaq
Ganda Putri: Anggia Shitta Awanda/ Ni Ketut Mahadewi I. Vs Maisa Fathuhulla Ismail/ Aminath Ahmed Didi
Ganda Putri: Della Destiara Haris/ Rosyita Eka Putri Sari Vs Aminath Nabeeha Abdul Razzaq/ Fathimath Nabaaha Abdul Razzaq.

 

Video Populer

Foto Populer