Sukses


Iseng, Zlatan Lempar Kulit Pisang Kepada Kameramen

Bola.com, Solna - Bintang timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic kembali melakukan tindakan yang mencerminkan dirinya sebagai pesepak bola yang seenak jidat. Juru gedor Paris Saint-Germain itu melempar pisang kepada seorang kameramen yang sedang mengambil gambarnya.

Saat ini Ibra sedang menjalani tugas negara jelang kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Montenegro, Minggu (14/6) waktu setempat. Usai berlatih bersama The Vikings, Ibrahimovic jelas dalam suasana hati yang senang dan tentunya keisengan yang dilakukannya kembali terlihat.

Sebagi pemain bintang, Ibra tentu menjadi sorotan awak media yang hadir di sesi latihan. Dia pun memanfaatkan momen tersebut dengan kejahilan. Saat berjalan keluar lapangan, Ibrahimovic sedang menghabiskan pisang yang dikonsumsinya.

Setelah melahap buah tersebut, dia lantas mencari tempat sampah untuk membuang kulit pisang. Namun, justru kamera seorang kameramen yang dianggap mantan penyerang AC Milan itu sebagai "tempat sampah".

Swedia saat ini berada di posisi dua di Grup G kualifikasi Piala Eropa 2016, tertinggal empat poin dari pemuncak grup Austria. Namun selama bertanding sebanyak lima kali, pasukan Erik Hamren tidak pernah menelan kekalahan.

">

Video Populer

Foto Populer