Sukses


Serang Pacar, Mantan Striker Timnas Spanyol Masuk Penjara

Bola.com, Madrid - Mantan striker tim nasional (timnas) Spanyol, Juanele dijatuhi hukuman lima bulan penjara atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

Pria 44 tahun, yang merupakan bagian dari skuad La Roja di Piala Dunia 1994, mendapatkan hukuman lima bulan penjara dan tiga tahun masa percobaan, termasuk perawatan medis rawat jalan untuk kondisi kejiwaan-nya. Hukuman itu diterima Juanele setelah memukul mantan pacarnya dengan tongkat baseball di depan putrinya yang baru berusia delapan tahun pada awal bulan Juni.

Dari keterangan saksi di pengadilan pidana, Gijon menyebut bahwa Juanele sering mabuk-mabukan dan kemudian menghampiri mantan pacarnya dan melakukan tindak kekerasan tersebut. Selain itu, mantan pemain Sporting Gijon, Tenerife dan Zaragoza itu dilarang berada dalam radius 500 meter dari mantan pacarnya selama tiga tahun ke depan.

Semasa aktif bermain, Juanele mencetak 61 gol dalam 346 penampilan di level klub dan mencetak dua gol untuk timnas Spanyol dalam lima pertandingan. Namun, semuanya berjalan buruk ketika dia mengakhiri kariernya di dunia sepak bola. Juanele dikenal kerap kali mengalami depresi dan sempat kecanduan obat-obatan.

Baca juga:

Pemain Real Madrid Ini Beri Nama Anjingnya 'Messi' dan 'Figo'

10 Jersey Sepak Bola Terburuk Sepanjang Masa

Wow, 50% Fans Real Madrid Setuju Ronaldo Dijual. Kenapa?

 

Video Populer

Foto Populer