Sukses


Cetak Gol, Tim ini Buat Selebrasi Bola Melayang dengan Sihir

Bola.com, Barinas - Bulan Oktober jadi sorotan karena di bulan ini ada perayaan Halloween yang identik dengan hal-hal berbau mistis. Para pemain klub Venezuela, Zamora, tahu betul cara untuk merayakannnya. Mereka melakukan selebrasi dengan cara membuat bola terbang karena sihir.

Semua berawal ketika Zamora akhirnya memecah kebuntuan gol saat berhadapan dengan Caracas, Sabtu (26/10/2015) waktu setempat. Klub yang berlaga di Venezuelan Primera División itu unggul berkat aksi Cesar Martinez, ia pun langsung mengumpulkan rekan-rekannya.

Awalnya sang pemain diperkirakan bakal berselebrasi dengan cara yang biasa. Ternyata dia mengajak teman-temannya berkerumun dan menunjukkan aksi sulapnya. Martinez kemudian menerbangkan bola di udara. Seolah tak percaya, rekan setimnya kemudian memastikan tak ada benang transparan di sekeliling bola.

Bila dilihat dari kamera televisi pun, jelas bahwa Martinez melakukan sihir. Di akhir pertandingan, Zamora menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas Caracas.

Anda penasaran dengan selebrasinya? cek video di bawah ini:

 ">

 

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer