Sukses


Mantan Kiper Manchester City Meninggal di Usia 32 Tahun

Bola.com, Budapest - Mantan kiper Manchester City dan tim nasional Hungaria, Marton Fulop mengembuskan napasnya di umur ke-32 tahun. Sang pemain akhirnya menyerah dalam pergumulannya dengan penyakit kanker.

Fulop yang juga sempat memperkuat klub macam Sunderland, Leicester itu mengumumkan berhenti bersepak bola. Keputusan itu diambil setelah tumor jahat harus diambil dari tangannya lewat metode operasi. Federasi sepak bola Hungaria mengunggah kabar meninggalnya Fulop lewat situs resminya pada Kamis (12/11/2015) waktu setempat.

"Kami turut berduka cita terkait kabar ini dengan mewakili keluarga sepak bola Hungaria," demikian pernyataan singkat MLSZ di situs resminya.

Fulop memulai kariernya bersama MTK, setelah itu dia meninggalkan tanah airnya dan bergabung dengan Tottenham Hotspur pada 2004. Setahun kemudian dia berdebut bersama tim nasional Hungaria. Total dia sudah mengemas 24 penampilan untuk Nemzeti Tizenegy.

"Semua orang di klub terpukul mendengar kepergian salah satu mantan kiper kami, Marton Fulop di umur 32 tahun," kicau akun resmi Tottenham di Twitter, @SpursOfficial.

Fulop juga sempat merasakan seragam Manchester City tapi dia hanya tampil tiga kali untuk The Citizens.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer