Sukses


Ronaldo Buat Video Musik dengan Perkakas Rumah Sendiri

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengirim hadiah istimewa bagi fans yang merayakan Hari Natal tahun ini. Pemain berkebangsaan Portugal tersebut mengunggah video dengan materi isi yang unik.

Yup, CR7 memainkan lirik lagu 'Jingle Bells' dengan iringan musik yang berasal dari beberapa piranti yang ada di rumahnya. Seperti dirilis Mirror.co.uk, Rabu (9/12/2015), Ronaldo menggunakan ragam kombinasi suara untuk diselaraskan dengan ornamen lagu yang sebenarnya dari 'Jingle Bells'.

Video dimulai saat Ronaldo memasukkan roti ke toaster, yang diimajinasikan sebagai ornamen suara pembuka. Setelah itu, berturut-turut eks bintang Manchester United ini menggunakan suara kala dia menggosok gigi.

Setelah itu, 'alunan musik' mengalir dari aksi Ronaldo mengetuk dinding, melakukan latihan jogging di tangga, memukul ringan gelas sampai menggunakan suara yang keluar dari alarm mobil mewah miliknya, Range Rover Evoque 2015.

Seluruh alat yang digunakan Ronaldo untuk beraktivitas tersebut sukses mengeluarkan harmoni yang istimewa. Di akhir video, pemain berusia 30 tahun tersebut mengucapkan kalimat singkat. "Merry Christmas, guys," katanya.

Sumber: Mirror.co.uk

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer