Sukses


Setelah 4 Tahun, Frank Lampard Akhirnya Menikahi Sang Kekasih

Bola.com, London - Kabar bahagia datang dari mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard. Pemain yang kini membela New York City FC itu resmi menikahi sang kekasih, Christine Bleakley, Minggu (20/12/2015).

Frank Lampard dan Christine Bleakley mengucap janji setia di sebuah gereja di Knightsbridge, London Barat. Pesta pernikahan keduanya berlangsung cukup meriah.

Sejumlah mantan rekan Lampard di Chelsea hadir dalam pesta tersebut. Mereka antara lain John Terry, Petr Cech, Joe Cole, dan Jody Morris. Selain itu, hadir pula eks manajer Tottenham Hotspur yang merupakan paman Lampard, Harry Redknapp dan juga sepupu Lampard, Jamie Redknapp.

Mantan istri Lampard, Elen Rivas, juga hadir bersama kedua putri mereka Luna dan Isla Lampard. Bahkan, Elen berkenan menjadi penamping mempelai wanita dalam pesta tersebut.

Frank Lampard melamar Christine Bleakley pada Juni 2011 ketika keduanya berlibur di Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka pertama kali dipertemukan pada sebuah acara penganugerahan penghargaan pada 2009.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer