Sukses


Jika Pensiun, Cristiano Ronaldo Siap Jadi Aktor

Bola.com, Madrid - Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku akan mempertimbangkan diri untuk berkarier sebagai aktor film jika pensiun dari dunia sepak bola.

CR7 sudah mulai berkiprah di ranah film usai meluncurkan film dokumenter berjudul 'Ronaldo' pada akhir 2015. Selain akting, Ronaldo juga sering kali menjalani profesi sebagai model di sejumlah iklan produk terkemuka di dunia. 

Namun untuk beralih profesi sebagai aktor profesional, pria berusia 31 tahun itu mengaku butuh panduan dan pelatihan khusus.

"Kenapa tidak? Itu memang bukan tujuan saya sekarang, tetapi saya sudah punya banyak tawaran," kata Ronaldo seperti dilansir SBS, Selasa (23/2/2016).

"Saya ingin belajar dan dikelilingi oleh aktor-aktor hebat karena itu adalah yang harus saya pelajari mengingat hal tersebut tidak ada kaitannya dengan sepak bola," lanjutnya.

Namun, Ronaldo tidak mengungkapkan kapan dirinya akan menggantung sepatu. Peraih gelar Ballon d'Or tiga kali itu mengaku masih ingin menikmati profesinya sebagai pesepak bola.

"Saya merasa baik, muda dan saya ingin lanjut. Saya tak akan menetapkan kapan saya akan berhenti, tetapi tubuh dan pikiran saya yang menentukannya. Saya ingin menikmati kemenangan di level klub dan individu," ujar Ronaldo.

Sumber: SBS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer