Sukses


Ekspresikan Perbankan Versimu dan Raih Total Hadiah Rp 30 Juta!

Bola.com, Jakarta Mana suaranya yang lebih suka belanja atau bertransaksi hanya dengan satu kartu? Mulai dari bayar tol, naik kereta/busway transjakarta, beli kebutuhan rumah, ke mini market, beli makanan/kulineran.

Kalau kamu memang termasuk nasabah jaman now, kebahagiaan kamu saat ini dalam bertransaksi hanya dengan satu kartu nggak perlu keluarin uang cash lagi, jangan disimpan sendiri dong! Yuk, ceritakan pengalaman seru kamu bareng produk-produk Bank BRI salah satunya kartu sakti, BRIZZI ini yang bisa dipakai bayar apapun, kapan pun, dan di mana pun.

Selain itu kamu pun bisa mencurahkan isi hati kamu, harapan kamu untuk perbankan di Indonesia lewat Kontes Video #PerbankanVersiGue.

Kontes video Perbankan Versi Gue mengajak kamu beropini positif tentang produk-produk Bank BRI dan harapan bagaimana seharusnya sistem perbankan Indonesia di masa depan dalam bentuk video.

- Upload video positif sekreatif mungkin (video testimoni atau video kreatif dengan durasi video minimal 1 menit dan maksimal 2 menit) tentang #PerbankanVersiGue ke sini

- Kamu bisa memilih tema di bawah ini, pilih salah satu Tema Video Perbankan Versi Gue :

1. Evolusi jasa perbankan di Indonesia yang membantu penggunanya

2. Evolusi fitur perbankan di Indonesia yang membantu UKM

3. Evolusi industri perbankan di Indonesia.

Periode pengumpulan video berlangsung dari 24 November 2017 pukul 00.00 WIB hingga 12 Desember 2017 pukul 23.59 WIB. Penentuan finalis 10 besar akan ditentukan oleh pihak juri dan diumumkan pada 17 Desember 2017.

Info lebih lengkapnya kamu bisa cek di sini dan hubungi info@vidio.com! Ayo buruan ikutan siapa tahu kamu nasabah jaman now yang bisa menangin hadiah jutaan rupiah!

 

(Adv)

 

 

 

Video Populer

Foto Populer