Sukses


Handanovic Indikasikan Pergi dari Inter

Bola.com, Milan - Inter Milan terancam ditinggal kiper andalannya Samir Handanovic. Agen Handanovic sudah memperingatkan La Beneamata bila eks pemain Udinese itu kemungkinan tidak akan memperbarui kontraknya di Giuseppe Meazza.

Pemain asal Slovenia itu menjadi salah satu pemain Inter yang tampil cemerlang di musim ini meski klub milik pengusaha Indonesia Erick Thohir itu tengah terpuruk.

Inter saat ini menempati posisi 13 klasemen Serie A menyusul dua kekalahan beruntun dari Torino dan Sassuolo. Akibatnya Inter terancam tak lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Terpuruknya Inter membuat Handanovic gerah. Federico Pastorello, agen Handanovic mengindikasikan kliennya siap berganti klub.

"Untuk sekarang kami tidak berbicara mengenai itu (transfer) karena dia memiliki kontrak sampai Juni 2016. Ada tiga pertemuan yang sangat lembut dengan petinggi Inter. Apa yang Handanovic ingin lakukan? Nah, dia pastinya mencintai Italia," ucap Pastorello kepada Tuttosport.

Pernyataan Pastorello ini diyakini media-media Italia sebagai sinyal kliennya bersiap pindah ke AS Roma. Srigala Ibukota memang melirik Handanovic untuk menggantikan Morgan De Sanctis.

Video Populer

Foto Populer