Sukses


Totti Tuntut Roma Kalahkan Feyenoord

Bola.com, Roma - Francesco Totti yakin AS Roma akan mengakhiri tren buruk dalam beberapa pekan terakhir. Syaratnya, Tim Serigala Ibukota harus menang dalam laga Liga Europa melawan Feyenoord dinihari nanti.

Roma memang sedang dalam kondisi yang menurun. Dari tiga laga terakhir mereka hanya meraih tiga poin meski dua laga dimainkan di depan pendukungnya sendiri.

Pada pertemuan pertama lawan Feyenoord mereka juga hanya bermain imbang 1-1. Sehingga kemenangan menjadi harga mati jika ingin lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

"Jika kami menang lawan Feyenoord, maka kami pasti menang pada laga akhir pekan nanti. Tentu saja laga lawan Feyenoord bisa menjadi titik balik musim ini," ujar Totti seperti dilansir Sportmediaset.

"Lagipula saya lebih suka kami menang lawan Feyenoord ketimbang menang di laga selanjutnya lawan Juventus. Kemenangan akan membawa kami lolos ke babak selanjutnya."

Baca Halaman Selanjutnya...

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Minta Dukungan Fans

Di sisi lain Totti percaya kerusuhan suporter takkan terjadi di leg kedua ini. Meski fans Roma sendiri akan datang langsung ke Belanda untuk mendukung tim kesayangannya.

"Faktanya yang melakukan rusuh pekan lalu adalah bukan fans Roma, tetapi warga tak jelas. Saya selalu bilang kepada fans untuk menghormati Belanda dan seluruh isi kota Feyenoord," ujar Totti.

Video Populer

Foto Populer