Sukses


Klopp Sebut Dortmund Tidak Selevel dengan Bayern, Tapi...

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund bakal menjamu Bayern Muenchen di Stadion Signal Iduna Park, Sabtu (4/4/2015) malam WIB. Laga tersebut tentunya akan berlangsung panas sebab kedua tim merupakan rival abadi di Jerman.

Namun pelatih Die Borussen Jurgen Klopp menilai timnya tidak selevel dengan Bayern. Sebab saat ini Marco Reus dan kawan-kawan terlempar ke posisi ke-10 klasemen.

Sedangkan Die Roten kokoh di puncak klasemen Bundesliga Jerman dengan mengumpulkan 64 poin. Bahkan dalam lima pertemuan terakhir Bayern mendominasi kemenangan sebanyak tiga kali.

"Kami tidak melihat diri kita setara dengan Bayern, Apalagi jarak posisi kami jauh sekali. Tapi ini adalah sepak bola apapun bisa terjadi," kata Klopp dikutip dari Bild.

"Musim ini kami bermain dengan tidak baik. Terbukti kami hanya bisa menghuni posisi ke-10. Sungguh berbeda dengan musim lalu," tambah pria asal Jerman itu.

Lebih lanjut pria berusia 47 tahun itu menyatakan belum mau berkomentar banyak. Karena ingin fokus terhadap permainan akhir pekan nanti.

"Saat ini kami sedang fokus meracik strategi. Saya tidak bisa banyak omong sekarang, kami akan berusaha menampilkan permainan terbaik," ujarnya.

Baca Juga:

Ini Alasan Xabi Alonso Berlabuh ke Bayern

Marco Verratti Impikan Berduet Bersama Pogba

Lahm Ingin Pensiun di Bawah Asuhan Guardiola

Video Populer

Foto Populer