Sukses


Klopp Nilai Dortmund Memang Pantas Kalah Dari Bayern

Bola.com, Dortmund - Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp, menyebut timnyapantas kalah dari Bayern Muenchen. Ia menilai skuatnya hanya bisa bermain baik saat menit awal laga.

Dortmund harus menerima kekalahan tipis 0-1 dari Bayern di Signal Iduna Park, Sabtu (4/4/201) malam WIB. Gol semata wayang Die Roten dicetak oleh Robert Lewandowski.

Dalam laga bertajuk Der Klassiker itu sebenarnya kedua tim itu seimbang dalam penguasaan bola yakni 50 persen berbanding 50 persen. Namun soal akurasi umpan anak asuh Pep Guardiola lebih unggul dengan persentase 78 persen berbanding 72 persen.

"Di 10 menit awal, pertandingan berjalan baik-baik saja. Setelah itu tidak berjalan bagus, kami hanya memiliki sedikit peluang untuk mencetak gol," kata Klopp dikutip dari Soccerway.

"Muenchen menguasai jalannya pertandingan dan bermain sangat kuat secara fisik. Kami tidak bisa mengembangkan permainan. Di sepertiga pertandingan, kami malah tidak memiliki tembakan. Mereka lebih baik, sehingga Muenchen pantas menang," tambah Klopp.

Hasil positif ini membuat Bayern kian kokoh bercokol di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan nilai 67 hasil dari 27 pertandingan. Sedangkan Die Borussen berada di urutan 10 dengan mengoleksi 33 angka.

Baca Juga:

Mourinho Salahkan Courtois Terkait Gol Spektakuler Charlie Adam

Prakiraan Susunan Pemain Celta Vigo vs Barcelona

Tampil Ciamik, Juventus Kandaskan Empoli

Video Populer

Foto Populer