Sukses


Casillas Hadiahi Fans Cilik Madrid Sebuah Jersey

Bola.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Iker Casillas tampaknya mulai mencuri hati para suporter. Sempat mendapatkan kritikan tajam, Casillas kini dipuji setelah memberikan jerseynya kepada salah seorang bocah yang terkena hantaman bola. 

Dalam laga kontra Granada yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (5/4) sore WIB, Madrid berhasil mengamankan tiga angka penuh. Los Blancos berhasil melumat Granada dengan skor 9-1. 

Cristiano Ronaldo tampil sebagai bintang di pertandingan tersebut. Pasalnya, CR7 berhasil menyumbangkan lima gol buat El Real, yakni pada menit ke-30, 36, 38, 54, dan 89.

Meski media-media lebih gemar menyorot kemenangan fantastis yang dipetik Los Blancos, namun di laga ini terselip cerita menarik yang dilakukan Iker Casillas dan layak mendapatkan acungan jempol.

Satu waktu, tim tamu mencoba membobol gawang Madrid. Akan tetapi, sepakan pemain Granada melambung jauh dari gawang dan bola mengarah ke penonton. Saat melihat kemana arah bola melaju, Casillas sadar jika si kulit bundar melukai seorang suporter yang berdiri di tribun dan masih berusia sangat muda.

Setelah sempat dirawat oleh paramedis yang bertugas, Casillas memberikan isyarat kepada sang penggemar cilik dengan melambaikan tangannya. Aksi kiper timnas Spanyol tidak berhenti sampai situ, saat wasit meniup babak pertama berakhir Casillas membuka dan memberikan bajunya demi meredam kesedihan si suporter cilik.

Lihat videonya di sini:

">

Video Populer

Foto Populer