Sukses


Bek Schalke Bantah Hijrah ke Roma

Bola.com, Gelsenkirchen - Full-back Schalke 04 Dennis Aogo membantah soal rumor yang menyebutkan bahwa dirinya bakal hengkang ke AS Roma. Aogo menegaskan saat ini hanya ingin fokus pada penampilannya bersama Schalke.

Giallorossi pekan lalu diisukan tertarik mendatangkan pemain berdarah Nigeria-Jerman itu pada awal musim depan. Nantinya, Aogo akan menggantikan peran Ashley Cole dan Jose Holebas yang tampil kurang meyakinkan di musim ini.

Menurut Tuttomercatoweb, Roma siap menebus sisa kontrak Aogo yang baru berakhir pada Juni 2017. Kendati demikian dalam sebuah wawancara dengan tabloid asal Jerman, Kicker, pria berusia 28 tahun ini mengatakan tak pernah berpikiran untuk hijrah mencari klub lain.

"Ini merupakan musim penuh perdana saya di Schalke dan saya sama sekali tidak terpikirkan untuk hengkang. Ide untuk pindah ke klub lain sama sekali tidak terlintas dalam benak saya," ucap Aogo yang kontraknya baru saja dipermanenkan oleh Schalke pada musim panas lalu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Dzeko Gabung ke Roma?

Sementara itu, di berita lainnya gelandang AS Roma, Miralem Pjanic, mengungkapkan penyerang Manchester City, Edin Dzeko tertarik hijrah ke Serie A. Pjanic juga mengungkapkan kemungkinan Dzeko bergabung dengan AS Roma.

"Kami teman dan ia telah memberitahu saya akan senang bermain di Serie A," kata Pjanic seperti dikutip dari La Repubblica.

"Ia sangat dekat untuk bergabung dengan Roma. Ini akan hebat jika suatu hari saya bisa bermain bersama dirinya di tim nasional dan di Roma," tutup Pjanic.

Baca juga:

Chicarito Segera Hijrah ke MLS? 

Salip Arsenal & Chelsea, MU Siapkan Tawaran Fantastis Bagi Cavani

Real Madrid Ikut Buru Tanda Tangan Sterling

 

Video Populer

Foto Populer