Sukses


Pique:Jangan Jemawa Lawan PSG, Barca!

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, memiliki rasa optimisme tinggi jelang pertandingan melawan Paris Saint-Germain (PSG). Namun, Pique meminta rekan-rekannya tak jemawa.

Babak perempatfinal Liga Champions Eropa digelar pekan depan. Barcelona akan melawat ke Parc des Princes, markas PSG, pada laga yang digelar Kamis (16/4/2015) dini hari WIB.

Mental bertanding Barcelona saat ini sedang di atas angin menyusul kemenangan beruntun di sembilan pertandingan. Pemain berkebangsaan Spanyol itu menyebut hal itu sebagai modal berharga di kandang Les Parisiens.

"Kami berada di bentuk permainan yang baik. Tim berada dalam kondisi fisik yang luar biasa, seperti yang kita telah tunjukkan dalam beberapa pertandingan terakhir,” kata Pique dinukil dari Marca.

Barca diuntungkan dengan absennya beberapa pemain PSG termasuk penyerang haus gol, Zlatan Ibrahimovic, yang mendapat kartu merah di laga melawan Chelsea. Akan tetapi, Pique menilai hal ini bukan jaminan timnya akan menang mudah.

“Memang benar bahwa mereka memiliki beberapa pilar yang tidak bermain, tapi selalu berat bermain di Paris."

“Kami harus keluar dan memainkan permainan kami, menciptakan peluang melalui kepemilikan bola, meskipun itu juga benar bahwa kami lebih memainkan sepakbola langsung sekarang," tutup Pique.

Barcelona juga menghadapi PSG di babak penyisihan grup. Di leg pertama PSG menang 3 – 2 di kandang. Pertemuan berikutnya, Barcelona yang merebut tiga poin di Nou Camp dengan skor 3 – 1. Dengan masing-masing mengantongi satu kemenangan di pertemuan sebelumnya, maka pertandingan di perdelapan besar ini akan sulit diprediksi.

Video Populer

Foto Populer