Sukses


Pogba Absen, Monaco Pede Bekuk Juventus

Bola.com, Monaco - Gelandang AS Monaco Joao Moutinho mengatakan timnya bakal memberikan shock therapy untuk Juventus di babak perempat final Liga Champions pekan depan.

Klub peserta Ligue 1 itu sudah memberikan kejutan di kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut dengan menyingkirkan Arsenal. Berangkat dari pengalaman tersebut, Moutinho optimis Monaco bisa melakukan hal yang sama kepada Juventus.

Belum lagi Bianconeri bakal kehilangan sosok Paul Pogba di lini tengah. Namun begitu, mantan penggawa Sporting Lisbon dan FC Porto itu menolak menyebut lawannya telah mengibarkan bendera putih.

"Juventus punya tim yang hebat meski nanti tidak bisa menurunkan Paul Pogba, mereka tetap memiliki pemain juara dan etos kerja solid. Mereka berada dalam posisi yang difavoritkan untuk menembus final, tapi Arsenal juga pernah mendapatkan titel serupa dan kami berhasil menyingkirkan mereka," kata pemain berusia 28 tahun tersebut kepada Tuttosport.

"AS Monaco akan melakukan segala cara untuk mendapatkan kemenangan di Turin dan kemudian di markas sendiri, jadi kami harus konsentrasi penuh untuk 180 menit. Saya pikir kami harus melipatgandakan kerja yang kami lakukan saat mendepak Arsenal."

Skuat berjuluk Les Rouges et Blancs itu memanaskan mesin mereka jelang kunjungan ke Turin dengan menumpas Caen 3-0 di Ligue 1 pada Jumat (10/4/2015) waktu setempat. Sementara itu, Juventus harus memperbaiki performanya usai takluk dari tim pesakitan, Parma dalam laga lanjutan Serie A.

Baca juga :

Nedved Komentari Peluang Juventus Hadapi AS Monaco

Rekor Pertemuan, PSG Vs Barcelona Sama Kuat

Sedih Dikalahkan Juventus, Pelatih Dortmund Pulang Jalan Kaki

Video Populer

Foto Populer