Sukses


Dituding Gigit Mandzukic, Ini Jawab Carvajal

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Dani Carvajal, dituding menggigit tangan penyerang Atletico Madrid, Mario Mandzukic. Tuduhan tersebut langsung disanggah oleh Carvajal.

Insiden itu terjadi pada babak kedua di laga babak perempatfinal Liga Champions yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon, Rabu (15/4/2015) WIB.

Dalam tayangan ulang, Carvajal terlihat memukul dada Mandzukic. Namun sebelumnya, Carvajal diduga menggigit tangan Mandzukic.

"Saya baru tahu setelah pertandingan bahwa saya dituduh menggigit tangan pemain lawan. Saya ingin meluruskan bahwa saya tak menggigit siapapun. Saya juga tak bermaksud menggigit siapapun," tegas Carvajal dilansir Goal.

Kasus menggigit lawan saat ini sedang marak di dunia sepak bola. Tindakan tak terpuji itu dipelopori oleh penyerang Timnas Uruguay dan Barcelona, Luis Suarez. Sudah tiga pemain yang menjadi korban gigitan penyerang berjuluk El Pistolero itu.

Pertandingan bertajuk El Derbi Madrileno itu akhirnya berkesudahan imbang tanpa gol. Hasil ini sedikit menguntungkan Madrid karena mereka hanya butuh kemenangan tipis 1-0 pada laga leg kedua di kandang sendiri, Stadion Santiago Bernabeu, untuk lolos ke babak semifinal.

Baca Juga:

Gareth Bale Kembali Berlatih Bersama Real Madrid

"Jangan Ulang Kesalahan Serupa Lawan Atletico, Madrid!"

Pulih Cedera, Mandzukic Siap Tampil Lawan Madrid

 

Video Populer

Foto Populer