Sukses


Gareth Bale Dicerca, Ancelotti Pasang Badan Membela

Bola.com, Madrid - Gareth Bale dalam beberapa pekan terakhir menjadi bulan-bulanan kritik fans Real Madrid karena performanya dianggap menurun drastis. Namun, pelatih Carlo Ancelotti mengaku puas dengan etos kerja mantan penggawa Tottenham Hotspur itu saat menghadapi Atletico Madrid.

Pemain berkebangsaan Wales itu dalam beberapa partai terakhir kerap mendapatkan sorakan pendukung setia El Merengues karena dianggap bermain terlalu egois dan tak bisa menyatu dengan tim. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Bale akan segera merapat ke Chelsea atau Manchester United.

"Gareth Bale bermain bagus. Dia bekerja keras sepanjang pertandingan. Saya puas penampilannya di babak pertama. Tetapi, dia sulit mengembangkan diri pada babak kedua," puji Ancelotti.

Real Madrid mendominasi penuh jalannya pertandingan pada partai berlabel El Derbi Madrileno di babak perempatfinal Liga Champions musim 2014/2015.
Hal itu terlihat dari statistik penguasaan bola Los Blancos yang mencapai 61 persen dan 17 kali percobaan tembakan ke arah gawang.

"Hasil ini tidak bagus karena kami bermain sangat baik di babak pertama. Kami cukup puasa dengan penampilan kami di babak pertama. Kami harus bermain dengan cara yang sama pada leg kedua nanti," ungkap Ancelotti seperti dilansir Goal.

Madrid ganti menjamu Atletico di markasnya, Stadion Santiago Bernabeu, pada laga leg kedua 24 April nanti. Madrid hanya butuh kemenangan dengan selisih satu gol untuk lolos ke babak semifinal.

Baca Juga:

Gareth Bale Kembali Berlatih Bersama Real Madrid

"Jangan Ulang Kesalahan Serupa Lawan Atletico, Madrid!"

Pulih Cedera, Mandzukic Siap Tampil Lawan Madrid

 

Video Populer

Foto Populer