Sukses


"Lazio Siap Kandaskan Juventus"

Bola.com, Roma - Gelandang Lazio, Felipe Anderson, optimistis menatap laga kontra Juventus akhir pekan ini. Menurutnya, dengan kerjasama tim bukan tidak mungkin Tim Biru Langit mampu menggulingkan tim Si Nyonya Besar.

Serie-A Italia memasuki pekan ke-31. Akhir pekan nanti dua pemuncak klasemen akan adu taji di Juventus Stadiu. Berlaku sebagai tim tamu dalam menghadapi penguasa klasemen sementara, Juventus, Gelandang Lazio, Felipe Anderson tetap yakin meraih poin di Juventus Stadium.

"Kita harus pergi ke Turin untuk bermain sepak bola kita dengan kepala terangkat tinggi,” kata Anderson dikutip dari Football Italia.

Pencetak 10 gol dan tujuh assist untuk Biancocelesti ini mengatakan sulit untuk membobol gawang Bianconeri. Menurutnya itu akan membuat timnya berusaha lebih baik.

“Ini akan sulit untuk mencetak gol melewati Gigi Buffon, tapi kami akan berusaha keras dan bertujuan untuk menang. Kita semua berjuang untuk satu sama lain di Lazio.”

Lazio juga akan bertemu Juventus di Final Coppa Italia bulan Juni di Stadion Olimpico di Roma.

"Ini akan menjadi trofi pertama saya untuk Lazio. Kami ingin menang dan bekerja sangat keras untuk mewujudkannya,” katanya.

"Rahasia pelatih Stefano Pioli adalah kerendahan hati. Kami telah memenangkan delapan pertandingan Serie A berturut-turut dan dia terus mengatakan kami kami belum mencapai apa-apa. Kami terus bekerja dan berpeluh baik dalam latihan dan dalam situasi pertandingan,” tandasnya.

Lazio akan bertamu ke markas Juve pada Minggu (19/4/2015) dini hari WIB. Lazio kini berada dalam motivasi terbaiknya pasca memenangkan delapan pertandingan liga tanpa kekalahan. Motivasi yang besar juga tampaknya masih ada di tangan skuat Bianconeri. Pasalnya baru saja mereka mendapat kemenangan di leg pertama ajang Liga Champions.

Secara statistik, Juventus memang lebih unggul. Dalam lima pertemuan dengan Lazio, Juventus telah memenangkan tiga. Sementara satu pertandingan adalah milik Lazio, dan satu laga lainnya imbang.

Video Populer

Foto Populer