Sukses


Legenda Hidup Brasil Berhasrat Latih Selecao

Bola.com, Akhisar - Roberto Carlos memiliki ambisi besar. Legenda hidup Brasil yang mengarsiteki klub Turki Akhisar Belediyespor berhasrat menukangi Timnas Brasil suatu saat nanti.

Pria yang membela Selecao dari 1992-2006 ini memang memiliki banyak kenangan bersama Selecao. Beragam gelar bergengsi diraih Carlos bersama tim yang kesohor dengan joga bonito itu seperti Piala Konfederasi, Copa Amerika, dan Piala Dunia.

“Tekad saya adalah untuk melatih Timnas Brasil. Saya memiliki banyak kenangan bersama Timnas dan sangat antusias untuk kembali," ia menuturkan.

Saat ditanya berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai posisi pelatih Timnas Brasil, Carlos belum bisa memberikan jawaban secara pasti. Ia hanya bisa memastikan hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

“Masih banyak jalan panjang yang harus saya lalui. Untuk alasan tersebut, saya tidak memiliki perkiraan mengenai berapa lama waktu yang dibutuhkan," ia menuturkan.

Seperti diketahui, sosok Carlos sangat erat kaitannya dengan Selecao. Salah satu eksekutor terbaik tendangan bebas di dunia tersebut selama kariernya pernah mempersembahkan dua gelar Piala Dunia bagi Timnas Brasil pada tahun 1994 dan 2002.

Baca juga :

Suarez Girang Permalukan David Luiz

Arsenal Penuh Percaya Diri Tatap Semifinal Piala FA

Ronaldo Bukan Eksekutor Tembakan Bebas Terbaik Musim Ini

Video Populer

Foto Populer