Sukses


Bayern Muenchen Ogah Boyong Klopp

Bola.com, Muenchen - Juergen Klopp dipastikan meninggalkan Borussia Dortmund akhir musim ini. Presiden Kehormatan Bayern Muenchen, Franz Beckenbauer, menegaskan tak tertarik menggunakan jasa pelatih berkebangsaan Jerman itu untuk klubnya.

Setelah tujuh tahun, Klopp memutuskan meninggalkan Borussia Dortmund akhir musim ini. Selama masa baktinya, Klopp mempersembahkan dua gelar Bundesliga, Piala Jerman, dan membawa Dortmund ke final Liga Champuons.

Menanggapi kabar ini berbagai klub raksasa Eropa langsung berbondong-bondong mengajukan tawaran kepada Klopp. Beckenbauer berharap Klopp tetap bertahan di Bundesliga.

"Saya berharap dia bertahan di Bundesliga. Semua klub pasti akan mengajukan tawaran. Tapi, bukan Bayern Muenchen. Itu karena kami memiliki pelatih luar biasa, Pep Guardiola," tutur Beckenbauer dilansir Goal.

"Semoga saja dia akan tetap berada di Bundesliga karena kami membutuhkannya. Dia adalah pelatih dan pria yang hebat. Dia juga berkarakter," ia menambahkan.

Klopp sendiri mengutarakan ingin menjajal Kompetisi Liga Premier Inggris. Manchester City sejauh ini menjadi klub yang paling serius meminatinya.

Baca juga:

Tekad Membara Balas Dendam Mata Pada Chelsea

Ini Dia Pemain Baru Perdana Chelsea

Borussia Dortmund Akhirnya Ikhlaskan Kepergian Hummels ke MU

Video Populer

Foto Populer