Sukses


Vidal Bahagia Juventus Sukses Bungkam Lazio

Bola.com, Turin - Juventus berhasil membungkam Lazio di giornata ke-31 Liga Italia Serie A. Hasil positif itu pun disambut bahagia Arturo Vidal. Menurutnya, I Bianconeri tampil sempurna di pertandingan tersebut.

Menjamu Lazio di Juventus Stadium, Minggu (19/4/2015) dini hari WIB, I Bianconeri bermain gemilang. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu sukses membungkam I Biancocelesti dengan skor 2-0.

Sepasang gol kemenangan Juventus disarangkan Carlos Tevez  di menit ke-17 serta Leonardo Bonucci menit ke-28.

Tambahan tiga angka ini membawa La Vecchia Signora menjauh kokoh di puncak klasemen dengan nilai 73. Mereka pun kian menjauh dari kejaran Lazio dan AS Roma di urutan dua dan tiga dengan keunggulan 15 poin.

Dengan hanya tujuh pekan tersisa, jika Juve dapat memenangkan tiga partai lagi, maka mereka akan meraih scudetto. Pentingnya kemenangan tersebut menjadi perhatian Vidal. Dia menilai apa yang timnya lakukan kemarin adalah luar biasa.

“Penampilan yang sempurna oleh kami malam ini. Kami memainkan laga luar biasa melawan tim yang sangat kuat,” katanya dikutip dari situs resmi Juve.

“Itu adalah kemenangan penting dan gelar juara keempat secara beruntun semakin dekat,” kata Vidal.

Gelandang Chili itu percaya tiga kemenangan berikutnya dirasa cukup untuk memastikan Juventus keluar sebagai peraih Scudetto.

“Kami harus memenangkan tiga laga berikutnya sebelum kami bisa memastikan bahwa gelar juara sudah di tangan,” tandasnya.

Baca Juga:

Imbang dengan Atalanta, Roma Kian Tertinggal dari Juventus

Allegri: Laga Lawan Lazio Penentuan Scudetto

Lima Debut Terunik Pesepak Bola Dunia

Video Populer

Foto Populer