Sukses


Cedera Pemain Warnai Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Liga Champions 2014/15 ini mungkin menjadi musim paling panas. Pasalnya hampir seluruh tim delapan besar memiliki setidaknya satu pemain yang absen. Ketidakhadiran pemain bisa karena alasan penangguhan atau cedera.

Tercatat dari delapan klub peserta perempat final, terdapat 20-an pemain yang absen. Siapa sajakah mereka?

Berikut pemain yang absen pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions tengah pekan mendatang dirangkum dari Goal.

Barcelona vs Paris Saint-Germain / Rabu, 22 April 2015 / Agregat 3 – 1

Paris Saint-Germain akan kehilangan Thiago Silva. Namun sedikit beruntung, David Luiz dapat menggantikannya. Thiago Motta juga dikeluarkan dari skuad karena ia masih berjuang dengan cedera paha. Serge Aurier absen karena akumulasi kartu. Sedangkan Barcelona kemungkinan masih harus mengistirahatkan Andres Iniesta. Ia mengalami cedera di Paris dan melewatkan kemenangan 2-0 Sabtu atas Valencia. Thomas Vermaelen adalah salah satu kemungkinan absen lainnya.

Bayern Muenchen vs Porto / Rabu, 22 April 2015 / Agregat 1 – 3

Bayern Muenchen adalah tim yang paling banyak didera cedera dalam beberapa pekan terakhir. Tim asuhan Pep Guardiola harus berjuang kembali dari kekalahan 3-1 di leg pertama tanpa Arjen Robben, Mehdi Benatia, David Alaba, Javi Martinez dan Tom Starke. Franck Ribery pun yang diharapkan bisa berlaga, kembali harus dibangku cadangkan. Selain itu Philipp Lahm, yang absen Sabtu saat menang atas Hoffenheim dan Bastian Schweinsteiger masih berpacu dengan waktu untuk kembali bugar. Porto tampil tanpa Danilo dan Alex Sandro yang absen karena sanksi. Sementara Cristian Tello tidak diprediksi mampu fit untuk pertandingan Rabu.

2 dari 2 halaman

Laga Hari Kamis

AS Monaco vs Juventus / Kamis, 23 April 2015 / Agregat 0 – 1

Massimiliano Allegri mengakui kemungkinan Paul Pogba tampil membela Juventus melawan Monaco, Kamis adalah "hampir nol". Gelandang Prancis tetap di pinggir lapangan bersama Martin Caceres dan Kwadwo Asamoah. Monaco, di sisi lain, tanpa Lacina Traore dan Tiemoue Bakayoko untuk pertemuan di Prancis. Geoffrey Kondogbia melewatkan pertemuan akhir pekan dengan Rennes karena cedera pergelangan kaki sedangkan Jeremy Toulalan, menderita cedera paha.

Real Madrid vs Atletico Madrid / Kamis, 23 April 2015 / Agregat 0 – 0

Luka Modric tampaknya akan absen setelah mendapat cedera lutut dalam kemenangan Sabtu atas Malaga. Sementara Gareth Bale diperkirakan akan melewatkan pertemuan Rabu dengan Atletico Madrid setelah mengalami cedera betis pada hari Sabtu. Selain itu Marcelo, menjalani sanksi dan  Sami Khedira serta Karim Benzema masih diragukan meskipun diharapkan untuk berlaga. Atletico, di sisi lain, tidak memiliki kekhawatiran tersebut pada pihak mereka. Satu-satunya pemain yang absen adalah Mario Suarez karena skors.

Video Populer

Foto Populer