Sukses


Berbatov Optimistis Monaco Balikkan Nasib Kontra Juventus

Bola.com, Monaco - Striker AS Monaco Dimitar Berbatov mengusung optimisme tinggi jelang laga kedua babak perempat final Liga Champions kontra Juventus. Berbatov yakin timnya mengalahkan Juventus dan lolos ke babak semifinal.

Bianconeri bertandang ke Stade Louis-II pada Kamis (23/4/2015) untuk melakoni leg kedua fase perempat final pasca kemenangan 1-0 di Turin. Meski klubnya gagal mengamankan gol tandang yang vital, Berbatov percaya kalau Monaco masih bisa membalikkan keadaan.

"Semifinal Liga Champions masih berada dalam jangkauan, tim masih sanggup mengalahkan Juventus. Monaco adalah tim yang bagus, itu sudah dibuktikan saat laga kontra Arsenal dan pekan lalu di Turin."

"Di babak pertama kami seharusnya mendapatkan penalti, andai wasit yang bertugas memberikannya maka laga tersebut bakal berakhir berbeda. Setelah itu di babak kedua kami dirugikan penalti yang tak seharusnya didadapatkan tapi itu lah sepak bola," papar pria Bulgaria tersebut kepada Tuttosport.

Bianconeri hanya butuh hasil imbang untuk menggenggam tiket ke babak semifinal. Di satu sisi, pelatih AS Monaco Leonardo Jardim tak bisa menurunkan tiga pemain yakni Lancina Traore, Geoffrey Kondogbia dan Jeremy Toulalan.

"AS Monaco sudah tidak sabar menjalani babak kedua dengan rasa percaya diri dan optimisme, kami siap untuk bangkit. Monaco tahu kalau Juventus adalah tim yang bisa membahayakan lawannya tetapi ini justru memberikan kesempatan. Kami sadar punya kualitas untuk bisa lolos ke babak selanjutnya."

Baca Juga:

Tevez Bantah Bakal Segera Tinggalkan Juventus

Ancelotti Pesimistis Bale & Modric Tampil Hadapi Atletico

Allegri Wajibkan Juventus Cetak Gol di Kandang Monaco

Video Populer

Foto Populer