Sukses


Tiga Lawan Berat Menanti di Semifinal, Siapa Lawan Pilihan Vidal?

Bola.com, Monako - Gelandang serbabisa Juventus Arturo Vidal mengungkapkan kalau klubnya sudah siap berhadapan dengan klub manapun usai memastikan diri lolos ke babak semi final Liga Champions. Kepastian itu didapat Juventus pasca mendepak AS Monaco di fase delapan besar.

Juventus lolos ke semifinal usai unggul agregat 1-0 atas AS Monaco. Pada leg kedua kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol di Stade Louis II, Kamis (23/4/2015) dinihari. Bagi tim asal Turin keberhasilan lolos ke semifinal merupakan yang pertama sejak terakhir kali melakukannya 12 tahun silam.

Seusai pertandingan, Vidal mengulangi apa yang dikatakan oleh sang pelatih Massimiliano Allegri. Gelandang petarung asal Cile mengklaim Juventus akan dengan senang hati berhadapan dengan Bayern Muenchen, Barcelona atau Real Madrid.

"Saya tidak takut berhadapan dengan siapapun. Saya pikir empat tim yang lolos ke semifinal punya kualitas unik masing-masing dan pada Jumat (24/5/2015), kami akan tahu siapa calon lawan yang bakal dihadapi.

"Terlepas dari itu semua, saya pikir Juventus sama kuatnya dengan tim-tim lain. Juventus saat ini bermain dengan kepercayaan diri tinggi."

Baca Juga:

Imbang dengan Atalanta, Roma Kian Tertinggal dari Juventus

Lima Bintang Sepak bola Timbul-Tenggelam

Lima Debut Terunik Pesepak Bola Dunia

Video Populer

Foto Populer