Sukses


Bek Monaco Yakin Juventus Mampu Bersaing di Liga Champions

Bola.com, Monaco - Juventus akhirnya memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions musim ini, setelah menyingkirkan AS Monaco. Memiliki barisan pemain kelas dunia, I Bianconeri diyakini mampu bersaing dengan Barcelona, Bayern Muenchen, serta Real Madrid.

Bertandang ke markas Monaco di Stade Louis II, Kamis (23/04/2015) dini hari WIB, Juve mengantongi keunggulan 1-0. Meski turun dengan skuat terbaiknya, namun La Vecchia Signora mendapatkan perlawanan sengit dari Les Rouges et Blancs.

Beberapa kali tim tuan rumah mampu merepotkan barisan belakang Juventus. Sayang, hingga peluit panjang berbunyi tanda laga usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan. 

Hasil ini pun mengantarkan tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut berhak meraih satu tiket berlaga di babak empat besar dengan keunggulan agregat 1-0. 

Untuk mengetahui lawan di babak empat besar, Juventus masih harus menunggu hasil drawing. Jika melihat para pesaing yang akan dihadapi, Juve akan meladeni lawat berat. Sebab, mereka akan berpeluang bertemu Real Madrid, Barcelona ataupun Bayern Muenchen, yang telah menunjukan kualitasnya di Liga Champions.

Menanggapi hal tersebut, bek AS Monaco, Andrea Raggi menilai Juventus masih mampu bersaing. Selain itu, mantan punggawa Bologna tersebut juga meyakini Si Nyonya Tua bakal memberikan kejutan di babak semifinal Liga Champions.

"Malam ini mereka menghadapi tekanan berat di pertahanan mereka, tapi masih mampu lolos ke babak berikutnya," kata pemain berkebangsaan Italia tersebut, seperti yang dilansir Sky Sport, Kamis (23/04/2015).

"Saya pikir Juventus bisa bersaing melawan siapa saja. Mungkin Real Madrid dan Bayern memiliki sesuatu yang lebih, tapi Bianconeri memiliki segalanya untuk menghadapi tantangan tersebut," pungkasnya.

Baca Juga :

"Sedih, Tapi Saya Terima Kekalahan dari Madrid"

Bayern Tembus Semifinal, Guardiola Kena Sanksi?

Dybala Impikan Berseragam Juventus

Video Populer

Foto Populer