Sukses


Musim Berakhir Lebih Cepat Bagi Bek Tangguh Bayern

Bola.com, Munich - Bayern Muenchen telah mengonfirmasi bahwa Holger Badstuber bakal mengakhiri musim 2014/2015 dengan lebih cepat karena mengalami robek otot paha.

Fakta itu membuat bek asal Jerman itu harus kembali masuk ruang perawatan pasca cedera lutut serius yang memaksanya absen di awal musim ini. Dengan cedera paha yang membekapnya, pengoleksi 31 caps bersama tim nasional Jerman tersebut bakal absen selama empat bulan ke depan.

"Saya sangat merasa sedih tetapi terlepas dari itu semua saya optimistis dan akan kembali dengan lebih kuat lagi. Saya tahu apa yang sudah Bayern lakukan dan saya akan kembali menjadi bagian penting dari tim Guardiola," paparnya dalam sebuah pernyataan pada Kamis (23/4/2015) waktu setempat.

"Saya turut sedih atas kondisi yang dialami oleh Holger. Dia sudah bekerja dengan sangat keras untuk bisa kembali tapi sekarang Holger menerima berita ini. Namun kami tahu Holger adalah seorang pejuang," kata Karl-Heinz Rummenigge, CEO Bayern Muenchen, menimpali.

Skuat Die Roten sudah diterpa badai cedera dalam beberapa bulan terakhir dan tampil tanpa beberapa pemain kunci seperti Arjen Robben, Franck Ribery, Mehdi Benatia, dan Bastian Schweinsteiger saat menghancurkan Porto di Liga Champions dengan skor 6-1.

Bayern sendiri bisa mengunci gelar Bundesliga pada pekan ini sedangkan di ajang DFB Pokal, tim asuhan Pep Guardiola akan bersua Borussia Dortmund di semifinal.

Baca Juga:

Kiper Juara Bertahan Liga Super Malaysia Dipenjara?

Lima Bintang Sepak bola Timbul-Tenggelam

Lima Debut Terunik Pesepak Bola Dunia

Video Populer

Foto Populer