Sukses


Allegri: Juventus Kalah karena Lengah

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebut kekalahan timnya atas Torino disebabkan oleh kesalahan sendiri. Ia menilai Juve lengah setelah unggul terlebih dahulu.

Bertandang ke markas Torino di Stadio Olimpico, Turin, Minggu (26/4/2015) malam WIB, Juventus tampil percaya diri. Si Nyonya Tua berhasil unggul lebih dulu lewat eksekusi tendangan bebas Andrea Pirlo pada menit ke-35.

Akan tetapi, tim tuan rumah mampu bangkit. Il Toro berhasil membalikkan keadaan dan sukses membungkam Juve dengan skor 2-1. Sepasang gol kemenangan Torino dicetak Matteo Darmian di menit ke-45 dan Fabio Quagliarella menit ke-57. 

Allegri sendiri mengakui jika timnya lengah setelah sukses unggul terlebih dahulu. Ia juga meyakinkan bahwa timnya telah bermain baik hanya saja keberuntungan tidak ada di pihak mereka.

"Setelah berhasil unggul, kami justru membuat kesalahan sendiri. Semua masalah itu harusnya bisa dihindari. Torino masih terus bermain bertahan dan kami hanya harus terus menguasai bola, itu saja. Jika itu kami lakukan, Torino tak akan bisa melakukan apa-apa," kata Allegri dikutip dari Football Italia.

"Kami sendiri yang membuat Torino bisa melancarkan serangan balik. Kami harusnya tidak melakukan kekonyolan itu. Tapi kami juga menciptakan banyak peluang. Kami tidak beruntung saja, tembakan kami menghajar gawang tiga kali," tandasnya.

Meskipun Juve menerima kekalahan, namun mereka masih bisa menjaga harapan meraih Scudetto. La Vecchia Signora tetap berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 73. Mereka unggul 14 angka atas Lazio yang berada di bawahnya dan hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Chievo.

Sedangkan posisi ketiga dan keempat diisi AS Roma dan Napoli yang masing-masing mengumpulkan 58 dan 56 angka. 

Baca Juga:

Inzaghi Cekcok dengan Pemain AC Milan?

Hitung-hitungan Peluang Juventus Rengkuh Scudetto Pekan Ini

Kunjungi Italia, Messi Merapat ke Klub Serie A?

Video Populer

Foto Populer