Sukses


Ibrahimovic Pemain Favorit Ronaldo

Bola.com, Paris - Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Luiz Nazario de Lima, menyebut Zlatan Ibrahimovic adalah pemain favoritnya di Ligue 1 Perancis. Ronaldo melihat penampilan Ibra selama bermain di Paris Saint-Germain selalu meningkat.

Sejak ditebus dari AC Milan pada 2012 lalu, Ibrahimovic langsung menjadi sosok penting di lini depan PSG. Dia sukses mencetak 104 gol dari 122 penampilannya bersama Les Parisiens di seluruh ajang kompetisi. 

Tak hanya itu, kapten timnas Swedia ini juga sukses membawa PSG meraih dua trofi Ligue 1 Prancis, dua gelar Trophee des Champions, serta dua Piala Liga Prancis. Berkat kontribusinya di lini depan, PSG juga kini masih nyaman bercokol di puncak klasemen Ligue 1.

Penampilan Ibra yang cukup meyakinkan tersebut, membuat Ronaldo terpukau. Mantan penggawa timnas Brasil itu menilai, Ibracadabra selalu tampil menonjol saat bermain bagi klubnya.

"Ibra telah meraih hal-hal besar. Dia adalah pemain favorit saya di Ligue 1,” ungkap Ronaldo kepada Canal Plus, Selasa (28/4/2014).

Selain itu, Ronaldo yang sukses membawa Brasil menjuarai Piala Dunia 2002 tersebut mengatakan bakal sering pergi ke Paris untuk menonton Ibra beraksi dalam sebuah pertandingan.

“Saya ke Parc des Princes untuk Ibrahimovic,” ujar Ronaldo.

Penampilan Ibra musim ini cukup impresif, penyerang jangkung berusia 33 tahun itu sudah menggelontorkan 28 gol dari 34 laga di semua ajang bersama PSG.

Baca Juga ;

"Klopp Pilihan Terbaik Bayern Muenchen"

Disanksi Empat Laga, Ibrahimovic Nilai Sanksi LFP Konyol

Tanpa Ibrahimovic, PSG Gilas Lille

Video Populer

Foto Populer