Sukses


Disanksi Empat Laga, Ibrahimovic Nilai Sanksi LFP Konyol

Bola.com, Paris - Zlatan Ibrahimovic melontarkan kritik pedas usai dijatuhi sanksi tidak boleh bermain di empat pertandingan Ligue 1. Striker andalan Paris Saint-Germain itu menganggap sanksi yang diterimanya telah menodai sepak bola.

Seperti diketahui, bomber asal Swedia itu baru saja dijatuhi sanksi oleh LFP. Hukuman itu diberikan karena Ibrahimovic telah melontarkan kata-kata yang dianggap menghina.

Ibra sendiri sudah meminta maaf soal perkataannya itu dan menegaskan ucapannya itu hanya bentuk kekecewaan usai timnya takluk dari Bordeaux, Maret lalu.

"Sekarang semua orang bisa melihat sendiri, dengan mata mereka sendiri, bukan hanya saya yang mengatakan hal itu," ucapnya. "Semuanya menjadi lelucon-ini konyol dan tidak profesional, aib dalam sepak bola," ia menambahkan.

Saking kesalnya, Ibrahimovic melontarkan pernyataan yang menyindir LFP atas sanksi empat pertandingan yang diberikan kepada dirinya.

"Saya akan lebih senang jika mereka menghukum saya hingga akhir musim. Jadi, saya bisa pergi berlibur," ia menuturkan. "Kata-kata yang saya tidak ditujukan kepada wasit. Jika arahnya kesana, saya akan meminta maaf ketika hal itu terjadi."

Sanksi empat laga yang menerpa Ibrahimovic jelas menjadi kerugian besar bagi 'Les Parisiens' yang sedang memburu gelar juara Ligue 1. Dengan sanksi itu, Ibrahimovic baru akan merumput kembali saat PSG meladeni Guingamp, 9 Mei mendatang.

Baca juga :

Rossi Ingin Balapan Hingga Usia 40 Tahun

Lorenzo Ingin Tampil Oke di Austin

Gantikan Pedrosa, Aoyama Ingin Unjuk Gigi

Video Populer

Foto Populer